Breaking

logo

June 24, 2020

Prabowo-Erick Bergema, Gerindra: Belanda Masih Jauh, Sekarang Fokus Pulihkan Ekonomi

Prabowo-Erick Bergema, Gerindra: Belanda Masih Jauh, Sekarang Fokus Pulihkan Ekonomi

NUSAWARTA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disandingkan dengan Menteri BUMN, Erick Thohir untuk berduet pada Pilpres 2024 oleh warganet.

Anggota DPR dari Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, belum saatnya membicarakan Pilpres 2024 lantaran saat ini baik Prabowo maupun Gerindra tengah sibuk bekerja memulihkan perekonomian Indonesia akibat dari dampak sentimen negatif pandemik Covid-19.

"Belanda masih jauh, sekarang saatnya bekerja. Belum ada kepikiran pilpres," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat ini kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (24/6).

Andre Rosiade menerangkan, saat ini rakyat tengah membutuhkan kehadiran pemerintah untuk dapat mengentaskan kemiskinan akibat dari wabah Covid-19 yang melumpuhkan hampir di setiap sektor perekonomian.

"Rakyat butuh seluruh politisi, dan pejabat bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Bukan ngurusi pilpres, masih jauh, kami belum ada membicarakan pilpres di Gerindra," katanya.

Disinggung mengenai adanya netizen yang sengaja memunculkan nama Prabowo-Erick diduga dari loyalis Erick yang menginginkan menteri BUMN itu menjadi capres 2024, serta mendompleng nama Prabowo lantaran menduduki peringkat pertama dalam sejumlah survei.

Andre menjawabnya sedikit santai.

"Enggak tahu. Lebih fokus kerja saja, isu enggak usah diurusin," tutupnya. [rmol]