Breaking

logo

June 23, 2020

Wagelaseh! Andre Rosiade Dikatain Anak Boncel, Gak Ada Takutnya Nih yang Ngatain...

Wagelaseh! Andre Rosiade Dikatain Anak Boncel, Gak Ada Takutnya Nih yang Ngatain...

NUSAWARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono dengan tegas menyebut Andre Rosiade yang juga Politisi Partai Pimpinan Prabowo Subianto sebagai anak boncel.

Bukan tanpa sebab, Poyuono mengatakan hal tersebut karena Andre meminta partainya memecat Arief karena pernyataannya soal PKI dimainkan kadrun.

"Silahkan kasi pendapat dengan anak boncel ini," tulisnya dalam akun Twitternya @bumnbersatu seperti dilansir, Selasa (23/6/2020).

Kemudian, ia pun ikut mensisipkan sebuah berita terkait pendapat Andre dengan judul: Isu PKI dan Kadrun, Andre Rosiade ke Arief Poyuono: Berani Berbuat, Harus Berani Bertanggung Jawab.

Sebelumnya, Andre mengaku sebagai kader partai yang taat, termasuk bersedia dipanggil oleh Mahkamah Kehormatan partai.

Ia pun mengancam bagi siapa saja kader Gerindra yang tidak taat harus diberikan sanksi tegas yaitu pemecatan, termasuk Arief Poyuono.

"Saya Andre Rosiade sbg Kader yg taat dan tegak lurus dgn Partai @Gerindra. Di saat dipanggil oleh Mahkamah Kehormatan Partai sbg kader tentu harus menghadiri pemanggilan. Seandainya saudara Arief Poyuono tidak mau menghadiri pemanggilan. Sy usulkan agar diberikan sanksi PEMECATAN," tulisnya. [wrte]